Upacara Kesadaran Nasional, Kapolres Apresiasi Kinerja dan Loyalitas Anggota Polres

Suasana saat upacara kesadaran nasional yang berlangsung di halaman Mako Polres Mimika 32.

MIMIKA, BM

Kapolres Mimika, AKBP I Gede Putra memberikan apresiasi atas kinerja dan loyalitas anggota Polres Mimika dalam melaksanakan tugas sehingga situasi kamtibmas secara umum aman dan terkendali.

"Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh personel Polres Mimika atas kinerja, dedikasi, loyalitas yang telah rekan-rekan berikan selama ini, sehingga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Mimika secara umum aman terkendali," ujar Kapolres saat memimpin upacara kesadaran nasional di halaman Mako Polres Mimika 32,Rabu (17/04/2024).

Agar seluruh kegiatan yang akan dilaksanakan dapat terlaksana dengan aman dan lancar, kata Kapolres harus mendapat dukungan dari berbagai pihak.

"Untuk seluruh personil agar selalu menjalin silaturahmi dan koordinasi dengan instansi terkait maupun masyarakat, tokoh agama, tokoh adat,"kata Putra.

Kata Kapolres, upacara yang dilaksanakan ini memiliki makna yang sangat penting selain sebagai sarana untuk memupuk kesadaran dan loyalitas kepada bangsa dan negara, juga untuk memupuk jiwa disiplin bagi seluruh anggota dan PNS Polri.

"Penting kesadaran nasional ini guna membangun karakter jati diri Polri, serta memberikan inspirasi dan motivasi untuk peningkatan semangat pengabdian Polri yang dilandasi tri brata dan catur prasetya," kata Putra.

Dalam upacara ini, Kapolres juga memberikan beberapa penekanan yang perlu dipedomani para kabag, kasat, kasi serta Kapolsek. (Ignasius Istanto)

Top